Sukses

Sam Smith Nyanyi Bareng Ed Sheeran, Penonton Histeris

Penonton konser Sam Smith mendapat kejutan dari Ed Sheeran, mereka berduat dalam lagu Stay With Me.

Liputan6.com, Jakarta Sesama musisi asal Inggris, Sam Smith dan Ed Sheeran baru-baru saja tampil bersama dalam sebuah konser di Manchester, Inggris, seperti dilansir Time, Kamis, (30/10/2014).

Sam Smith dan Ed Sheeran menyanyikan lagu hits Stay With Me yang sontak mengundang histeria penonton wanita.

Tak hanya para penonton yang senang, Sam Smith juga. Saking senangnya, penyanyi yang digosipkan gay ini langsung mengunggah foto duetnya dengan Ed di Instagram.

"Sungguh keren ada sang raja @teddysphotos satu panggung denganku malam ini. Sungguh seorang teman yang bijak dan sejati," tulis Sam di akun Instagramnya.

Sam Smith dan Ed Sheeran pernah bersaing di chart album Inggris dimana mereka saling berebut posisi nomor satu sebagai artis yang menjual album terbanyak.

Baik Sam Smith maupun Ed Sheeran, keduanya adalah deretan artis baru asal Inggris yang selain sukses secara komersil, juga mendapat respon positif dari para kritikus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini